Di bawah ini informasi penting yang sesuai dengan gambar tersebut adalah?

Di bawah ini informasi penting yang sesuai dengan gambar tersebut adalah?

  1. Mereka bergotongroyong dengan terpaksa.
  2. Pada gambar tersebut, terdapat 1 kantong kresek hitam sebagai tempat sampah.
  3. Kelima anak tersebut sedang melaksanakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan.
  4. Lingkungan tersebut terlihat sangat bersih.
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: C. Kelima anak tersebut sedang melaksanakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan..

Dilansir dari Ensiklopedia, di bawah ini informasi penting yang sesuai dengan gambar tersebut adalah Kelima anak tersebut sedang melaksanakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan..

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Mereka bergotongroyong dengan terpaksa. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Pada gambar tersebut, terdapat 1 kantong kresek hitam sebagai tempat sampah. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Kelima anak tersebut sedang melaksanakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan. adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban D. Lingkungan tersebut terlihat sangat bersih. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah C. Kelima anak tersebut sedang melaksanakan gotong royong untuk membersihkan lingkungan..

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan komentar


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.