Salah satu kelemahan dalam wirausaha adalah?

Salah satu kelemahan dalam wirausaha adalah?

  1. Terbuka peluang untuk mencapai tujuan usaha yang dikehendaki
  2. Terbuka lebar kesempatan untuk menjadi bos dalam perusahaan
  3. Sebagai generator pembangunan lingkungan, pribadi, distribusi, pemeliharaan lingkungan dan kesejahteraan
  4. Mendidik masyarakat hidup efisien dan sederhana
  5. Tanggung jawab sangat besar dan berat di dalam menghadapi permasalahan bisnis

Jawaban yang benar adalah: E. Tanggung jawab sangat besar dan berat di dalam menghadapi permasalahan bisnis.

Dilansir dari Ensiklopedia, salah satu kelemahan dalam wirausaha adalah Tanggung jawab sangat besar dan berat di dalam menghadapi permasalahan bisnis.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Terbuka peluang untuk mencapai tujuan usaha yang dikehendaki adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Terbuka lebar kesempatan untuk menjadi bos dalam perusahaan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Sebagai generator pembangunan lingkungan, pribadi, distribusi, pemeliharaan lingkungan dan kesejahteraan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Mendidik masyarakat hidup efisien dan sederhana adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban E. Tanggung jawab sangat besar dan berat di dalam menghadapi permasalahan bisnis adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah E. Tanggung jawab sangat besar dan berat di dalam menghadapi permasalahan bisnis.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan komentar


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.