Jepang menjadi Negara nomor 1 dalam bidang teknologi robotika yang menekankan kepada kecerdasan buatan (AI). Nama teknologi robotika buatan Jepang ini adalah?

Jepang menjadi Negara nomor 1 dalam bidang teknologi robotika yang menekankan kepada kecerdasan buatan (AI). Nama teknologi robotika buatan Jepang ini adalah?

  1. Human for Open Architecture
  2. Human for Opening Architercture Platform
  3. Defene Advanced Research Project Agency
  4. Defense Advanced for Agency Project
  5. Human for Open Architecture Platfroam

Jawaban yang benar adalah: E. Human for Open Architecture Platfroam.

Dilansir dari Ensiklopedia, jepang menjadi negara nomor 1 dalam bidang teknologi robotika yang menekankan kepada kecerdasan buatan (ai). nama teknologi robotika buatan jepang ini adalah Human for Open Architecture Platfroam.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Human for Open Architecture adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Human for Opening Architercture Platform adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Defene Advanced Research Project Agency adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Defense Advanced for Agency Project adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban E. Human for Open Architecture Platfroam adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah E. Human for Open Architecture Platfroam.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan komentar


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.