Dicr: staf Akt Wnt, Meng. Lap. Keuangan. Min. SMA Plus/D3, Bs Comp, Usia max.30th. Dtg lsg Bw CV Ke: Jl. Kalibata Selatan No. 16, Pasar Minggu (Depan Gedung Tranka) Pernyataan berikut yang tidak sesuai dengan iklan di atas adalah?

Dicr: staf Akt Wnt, Meng. Lap. Keuangan. Min. SMA Plus/D3, Bs Comp, Usia max.30th. Dtg lsg Bw CV Ke: Jl. Kalibata Selatan No. 16, Pasar Minggu (Depan Gedung Tranka) Pernyataan berikut yang tidak sesuai dengan iklan di atas adalah?

  1. Pekerjaan yang ditawarkan dalam iklan di atas adalah staf akuntan.
  2. Orang yang dapat mengisi lowongan tersebut adalah lulusan D3 dan usia minimal 28 tahun
  3. Orang yang berhak mengisi lowongan tersebut adalah wanita dengan pendidikan terakhir SMA Plus atau D3.
  4. Orang yang berhak mengisi lowongan tersebut adalah wanita yang mengerti laporan keuangan
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Orang yang dapat mengisi lowongan tersebut adalah lulusan D3 dan usia minimal 28 tahun.

Dilansir dari Ensiklopedia, dicr: staf akt wnt, meng. lap. keuangan. min. sma plus/d3, bs comp, usia max.30th. dtg lsg bw cv ke: jl. kalibata selatan no. 16, pasar minggu (depan gedung tranka) pernyataan berikut yang tidak sesuai dengan iklan di atas adalah Orang yang dapat mengisi lowongan tersebut adalah lulusan D3 dan usia minimal 28 tahun.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Pekerjaan yang ditawarkan dalam iklan di atas adalah staf akuntan. adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Orang yang dapat mengisi lowongan tersebut adalah lulusan D3 dan usia minimal 28 tahun adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban C. Orang yang berhak mengisi lowongan tersebut adalah wanita dengan pendidikan terakhir SMA Plus atau D3. adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Orang yang berhak mengisi lowongan tersebut adalah wanita yang mengerti laporan keuangan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Orang yang dapat mengisi lowongan tersebut adalah lulusan D3 dan usia minimal 28 tahun.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan komentar


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.