Suatu ketika Anda menjadi tuan rumah dalam arisan keluarga besar. Semua anggota keluarga diundang untuk acara rutin setiap bulan. Tamu pertama yang datang ke rumah Anda adalah seorang warga paling miskin di keluarga besar anda. Apa yang akan Anda lakukan?

Suatu ketika Anda menjadi tuan rumah dalam arisan keluarga besar. Semua anggota keluarga diundang untuk acara rutin setiap bulan. Tamu pertama yang datang ke rumah Anda adalah seorang warga paling miskin di keluarga besar anda. Apa yang akan Anda lakukan?

  1. Menyalami tamu pertama dan menggandengnya dengan penuh respek untuk duduk di kursi yang telah disediakan
  2. Membiarkan tamu pertama itu mencari tempat duduk sendiri karena tamu lain juga Anda perlakukan seperti itu
  3. Meminta tamu pertama tu duduk di kursi deretan paling depan untuk menghargai tamu yang datang paling awal
  4. Sembari menunggu tamu lainnya Anda menemani tamu tersebut sambil ngobrol tentang hal – hal ringan
  5. Mengajak tamu tersebut ke belakangdan menawarinya untuk makan, setelah itu meminta bantuan untuk menyiapkan makanan dan minuman

Jawaban yang benar adalah: A. Menyalami tamu pertama dan menggandengnya dengan penuh respek untuk duduk di kursi yang telah disediakan.

Dilansir dari Ensiklopedia, suatu ketika anda menjadi tuan rumah dalam arisan keluarga besar. semua anggota keluarga diundang untuk acara rutin setiap bulan. tamu pertama yang datang ke rumah anda adalah seorang warga paling miskin di keluarga besar anda. apa yang akan anda lakukan Menyalami tamu pertama dan menggandengnya dengan penuh respek untuk duduk di kursi yang telah disediakan.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Menyalami tamu pertama dan menggandengnya dengan penuh respek untuk duduk di kursi yang telah disediakan adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban B. Membiarkan tamu pertama itu mencari tempat duduk sendiri karena tamu lain juga Anda perlakukan seperti itu adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban C. Meminta tamu pertama tu duduk di kursi deretan paling depan untuk menghargai tamu yang datang paling awal adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Sembari menunggu tamu lainnya Anda menemani tamu tersebut sambil ngobrol tentang hal – hal ringan adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Mengajak tamu tersebut ke belakangdan menawarinya untuk makan, setelah itu meminta bantuan untuk menyiapkan makanan dan minuman adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah A. Menyalami tamu pertama dan menggandengnya dengan penuh respek untuk duduk di kursi yang telah disediakan.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan komentar


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.