Kata-kata yang tepat untuk gambar tersebut agar dikategorikan sebagai iklan non komersial atau layanan masyarakat adalah?

Kata-kata yang tepat untuk gambar tersebut agar dikategorikan sebagai iklan non komersial atau layanan masyarakat adalah?

  1. Dengan masker tubuh kita akan terlindung dari bahaya Virus Covid-19, serta melindungi wajah dari sinar matahari
  2. Dengan penggunaan masker artinya kita selangkah lebih maju untuk menyelamatkan diri dan banyak orang dari virus Covid-19
  3. Dengan masker kita akan terhindar dari virus Covid-19, karena masker merupakan solusi paling utama
  4. Dengan masker wajah dapat terlindung dari sinar matahari dan pernapasan terlindung dari virus covid-19
  5. Semua jawaban benar

Jawaban yang benar adalah: B. Dengan penggunaan masker artinya kita selangkah lebih maju untuk menyelamatkan diri dan banyak orang dari virus Covid-19.

Dilansir dari Ensiklopedia, kata-kata yang tepat untuk gambar tersebut agar dikategorikan sebagai iklan non komersial atau layanan masyarakat adalah Dengan penggunaan masker artinya kita selangkah lebih maju untuk menyelamatkan diri dan banyak orang dari virus Covid-19.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Dengan masker tubuh kita akan terlindung dari bahaya Virus Covid-19, serta melindungi wajah dari sinar matahari adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Dengan penggunaan masker artinya kita selangkah lebih maju untuk menyelamatkan diri dan banyak orang dari virus Covid-19 adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Menurut saya jawaban C. Dengan masker kita akan terhindar dari virus Covid-19, karena masker merupakan solusi paling utama adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban D. Dengan masker wajah dapat terlindung dari sinar matahari dan pernapasan terlindung dari virus covid-19 adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban E. Semua jawaban benar adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah B. Dengan penggunaan masker artinya kita selangkah lebih maju untuk menyelamatkan diri dan banyak orang dari virus Covid-19.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan komentar


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.