Konferensi Asia Afrika (1955) di Bandung terlaksana karena tidak terlepas dari pertemuan antar negara-negara Asia-Afrika yang sudah terlaksana sebelumnya. Konferensi yang dimaksud adalah?

Konferensi Asia Afrika (1955) di Bandung terlaksana karena tidak terlepas dari pertemuan antar negara-negara Asia-Afrika yang sudah terlaksana sebelumnya. Konferensi yang dimaksud adalah?

  1. Konferensi Paris dan Konferensi Yalta
  2. Konferensi Bogor dan Konferensi Paris
  3. Konferensi Colombo dan Konferensi Yalta
  4. Konferensi London dan Konferensi Yalta
  5. Konferensi Pancanegara dan Konferensi Colombo

Jawaban yang benar adalah: E. Konferensi Pancanegara dan Konferensi Colombo.

Dilansir dari Ensiklopedia, konferensi asia afrika (1955) di bandung terlaksana karena tidak terlepas dari pertemuan antar negara-negara asia-afrika yang sudah terlaksana sebelumnya. konferensi yang dimaksud adalah Konferensi Pancanegara dan Konferensi Colombo.

Pembahasan dan Penjelasan

Menurut saya jawaban A. Konferensi Paris dan Konferensi Yalta adalah jawaban yang kurang tepat, karena sudah terlihat jelas antara pertanyaan dan jawaban tidak nyambung sama sekali.

Menurut saya jawaban B. Konferensi Bogor dan Konferensi Paris adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut lebih tepat kalau dipakai untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban C. Konferensi Colombo dan Konferensi Yalta adalah jawaban salah, karena jawaban tersebut sudah melenceng dari apa yang ditanyakan.

Menurut saya jawaban D. Konferensi London dan Konferensi Yalta adalah jawaban salah, karena setelah saya coba cari di google, jawaban ini lebih cocok untuk pertanyaan lain.

Menurut saya jawaban E. Konferensi Pancanegara dan Konferensi Colombo adalah jawaban yang paling benar, bisa dibuktikan dari buku bacaan dan informasi yang ada di google.

Kesimpulan

Dari penjelasan dan pembahasan serta pilihan diatas, saya bisa menyimpulkan bahwa jawaban yang paling benar adalah E. Konferensi Pancanegara dan Konferensi Colombo.

Jika anda masih punya pertanyaan lain atau ingin menanyakan sesuatu bisa tulis di kolom kometar dibawah.

Tinggalkan komentar


The reCAPTCHA verification period has expired. Please reload the page.